Hello SISUN!!!!

28 07 2007

Welcome to MOROPADMA.WORDPRESS.COM .


Aksi

Information

5 responses

28 07 2007
Mr ADMIN MASTER

Hi, KAMERAD SELAMAT DATANG DI BLOG MOROPADMA

30 07 2007
moropadma

SISUN PERJUANGAN SELAMAT DATANG DI BLOG MOROPADMA YANG BARU.

DISINI AKAN KAMI SAMPAIKAN BERBAGAI MACAM INFORMASI BUAT PARA SISUN PERJUANGAN

MERDEKA!!!!!!

26 12 2007
sandy45ers

dy, bikin blog jgn susah2…. stengah mati gue balesin loe… btw tks bgt buat sarannya pake PCMAV… o i a… user name n password yg loe kasi kaga match tuh….. kulkaz n delucasnya itu lho……

23 05 2008
gunawanwe

Sun, gimana kalo ditambahkan 1 halaman khusus buat pengumuman ? jadi gak hanya halaman “about” dan “buku tamu” aja.
Kalo pengumuman disampaikan lewat posting nanti bisa tenggelam ditelan waktu…

GNW14419/P
Pro Deo Et Patria

23 05 2008
moropadma

Setuju mas Gun.Setelah melihat blog nya mas Gun, sepertinya tiada keraguan buat kita semua untuk mempercayakan blog ini kepada rekan kita ini.
Setuju ya? Hehe…
Setujuuu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: