The Skinheads.

2 06 2008

Guys, iseng2 buka Friendster, di group nya Moro Padma XLV buatan Dudy, ada foto kenangan ini nih…

Masih, inget kapan dan TKP nya dimana kan??  Ya, mereka semua lagi pada ikut casting Once Upon A Time in America XLV.  Karena kelamaan nunggu, akhirnya foto2 dulu.  Sampe2 bela2in pinjem kacamata OA nya Palaksa.  Hehe…  Just Kidding!  They’re all The Skinheads, para Mayor Taruna Pelaut yang gak boleh pesiar karena… memang gak boleh pesiar!!  Hehehe…

Coba deh klik http://www.friendster.com/group/tabmember.php?gid=989958.  Bagi para 45ers silahkan bergabung juga ya, gak pake tapi lho!




Aksi

Information

2 responses

29 12 2008
sandy d'codemaster

i’m proud being one of them…. The skinheads team one… SEMPER FIDELIS…
ada yg teler, ada yg gara2 gadis….. he he he

29 12 2008
Yoeds'Navy240

Bang sandy,dpt salam dr sendi tuh,dah nyampe sby kah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: