H.U.S

10 06 2008

Ini cerita tentang rekan kita yang saat ini masih terus rajin belajar, belajar, dan belajar demi masa depan yang lebih baik dan sadar akan kewajibannya… Rekan kita yang satu ini memang saktaek semangat belajarnya, tidak peduli betapa berat dan capek yang dirasakan tapi tetap dijalani karena dia tahu akan beban dan tanggung jawab yang diembannya. Bayangkan saja, bangun pagi jam 05.30 habis itu mandi sambil kedinginan, ganti baju dan cepat-cepat menuju ruang makan buat sarapan, setelah sarapan langsung cabut menuju Imtech Rotterdam yang memakan waktu kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Mess.

Sesampainya di Imtech segera melaksanakan pelatihan sampai pukul 15.30. Diselingi break cuma 15 menit plus break makan siang sekitar 1/2 sampai 1 jam.

Sewaktu pagi mengikuti pelatihan pasti masih fresh, tapi menjelang siang sampai sore pastinya agak jenuh juga mendengar penjelasan dari para trainer Belanda. Sore hari selesai mengikuti pelatihan langsung pulang menuju mess yang lagi-lagi menghabiskan waktu di jalan sekitar 1,5 jam. Sampe di mess gak langsung tidur sun, fitness dulu lah sampe basah kuyup akibat metabolisme yang berlebihan, selesai itu kembali ke mess tapi bukan buat tidur juga karena dia kudu ngulang materi pelatihan yang tadi baru diajarkan bersama-sama yang lain.. bisa kebayang kan bagaimana capek dan suntuknya (coba bayangkan sebentar, 30 detik aja! awasss…. ya mulai!).

di dalam bis pun belajar sun

Kadang2 sampai tertidur di bis juga, ya gak cuma dia aja sih... eittss jangan salah lho, bapak ini cuma ketiduran saat di bis karena saking capeknya juga. Tenang saja sun, usaha dan perjuanganmu gak bakalan sia-sia ! di pundakmulah terletak tanggung jawab akan kesiapan MPK KRI Sultan Iskandar Muda – 367 korvet sigma class… Semua usaha dan pengorbanan ini pasti akan terbayar pada saatnya. Ayo kita acungi jempol buat 45ers yang satu ini, gak cukup cuma dengan jempol tangan dan kaki kita saja… Ajak juga anak, istri, sodara, tetangga, ketua RT/RW, lurah dan rekan2 45ers yang lain untuk ikut2an kasih jempol kepada rekan kita ini.. Ayo-ayo ! cepetan, keburu habis jempolnya (halahh..)
namanya Hotma Untung Sinaga, NRP nya berapa saya lupa…

Orang kayak gini nih yang kudu dikasih support dan didukung selalu ya pren…

salam kompak 45ers


Aksi

Information

One response

14 06 2008
gunawanwe

suettilll… saktaek ndayak biawak ndangak- dangak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: