Photo Praspa

2 07 2008


Aksi

Information

5 responses

2 07 2008
gunawanwe

hueheh.. satu gambar mewakili sejuta bahasa!
jadi tau mana yang culun n mana yang gak :mrgreen:
Tapi kok tanggung amat cuman 1 foto?
yang banyak dikit napa?

7 07 2008
mikoxlv

siap… foto2 candra udah terkirim bos, kalo berkenan foto2 lain sgr nyusul. sorry picnya agak2 burem, coz jaman dulu blm punya foto digital…

3 09 2008
Aryfiins

leteng pada kemana? t4 tugas br?

4 09 2008
mikoxlv

mas gun, foto2 yg udah sy kirim diupload dmn?

10 09 2008
moropadma

sun miko kirim ke email wiznu76@yahoo.com aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: