Rapat Dasawarsa

21 08 2008

Rabu 20 Agustus 2008 kemarin dilaksanakan pertemuan rekan2 Moropadma wilayah timur bertempat di Yon 5 marinir semarung Surabaya. Maksud dilaksanakannya pertemuan adalah untuk membahas rencana dasawarsa yang akan dilaksanakan tahun depan, pada kesempatan tersebut juga dibacakan laporan keuangan yang dititipkan Kapten Laut (S) Dudy Hilmansyah kepada Kapten Laut (E) Berny Hunsam, so.. bagi kawan2 yang merasa masih nunggak iurannya baik itu iuran tahunan, iuran utk alm M.Zakaria maupun iuran Dasawarsa utk segera sadar diri:mrgreen: . Utk mengetahui info lebih lanjut segera hub kang dudi !

Perlu diketahui rapat ini bermaksud membahas draft sementara yang telah disusun untuk memperoleh masukan baik itu saran dan kritik dari rekan-rekan 45ers lainnya sehubungan dengan acara Dasawarsa nantinya. Draft Mengenai acara Dasawarsa ini dipaparkan dengan cool seperti biasanya oleh Kapten Laut (P) Rafael DAP yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia. Meskipun beberapa rekan tidak hadir karena terdapat kesibukan namun bisa dianggap jumlah yang hadir saat itu sudah mewakili Kotama tempat berdinas sehingga bisa meneruskan info yang didapat dalam pertemuan tersebut. Diharapkan juga rekan-rekan yang tidak hadir agar bisa menerima keputusan yang akan diambil nantinya dan tolong kalo ada pertemuan lichting lagi supaya bisa hadir supaya gak misuh2 thok terhadap semua keputusan yang dibuat ! wokee…?

Syukurlah pada kesempatan tersebut beberapa rekan dapat memberi masukan yang sangat bagus, baik saran maupun kritikan dengan tetap mengedepankan kekerabatan Moropadma. Singkat kata singkat cerita, berhubung masih dalam bentuk draft dan bukan bentuk final maka akan dilaksanakan pembenahan disana-sini sesuai dengan apa yang telah disepakati. Intinya nih acara Dasawarsa nanti diharapkan dapat lebih memberi manfaat kepada rekan-rekan Moropadma maupun AAL.

Yang namanya pertemuan rapat pasti ada menimbulkan perdebatan sengit, namun syukurlah seperti yang saya kemukakan tadi setiap pihak masih mengedepankan kekerabatan Moropadma sehingga akhirnya kita sepakat untuk mengadakan pertemuan lagi😀 (namanya juga belum final… masih penyisihan sun)

But wait..! tidak semua yang dibahas adalah masih bersifat draft sementara, berikut ini saya sertakan hal yang menurut saya mungkiiin sudah agak final yaitu Susunan Panitia Dasawarsa. Kalo mo protes maka proteslah ke Ketua Panitia !

oke kita mulai😉

Ketua :Kapten Laut (P) Rafael Dwinatu Anggono Putro

Wakil Ketua I :Kapten Laut (T) Yusa Adi Hartanto

Wakil Ketua II :Kapten Marinir Widi Handono

Sekretaris : Kapten Laut (P) Erwin Herdianto

Bendahara : Kapten Laut (S) Dudi Hilmansyah

Seksi Operasional

: Kapten Laut (P) Joko Setiyono

: Kapten Laut (P) Didik Kusyanto

: Kapten Laut (P) Yohannes Upang Irawadi

: Kapten Laut (P) Herman Manangkalangi

Seksi Acara

: Kapten Laut (P) Rasyid Al Hafiz

: Kapten Laut (P) Anton Pratomo

: Kapten Laut (T) Danial Hery Susanto

: Kapten Laut (T) Insyaf Setiabudi

Seksi Konsumsi

: Kapten Laut (S) Dwi Armanto

: Kapten Laut (S) Teguh Santoso

: Kapten Laut (S) Dyendy Novianto Sanny

: Kapten Laut (S) Imron Zayadi

Seksi Sarasehan

: Kapten Laut (E) Yudho Prasetyo

: Kapten Laut (P) IGPi

: Kapten Laut (P) Lewis Nogot Nainggolan

Seksi Penginapan

: Kapten Laut (P) Wahid Ismanto

: Kapten Laut (P) Ali Setiandy

: Kapten Laut (T) Yudha Pia Rombenanta

Seksi Transportasi

: Kapten Laut (P) Dwi Afiandi

: Kapten Laut (P) Sobarudin

: Kapten Laut (P) Lukas Idaman Meliala

: Lettu Laut (T) Wendison Andru S.

Seksi Jalan Santai

: Kapten Laut (T) Agus Purwanto

: Kapten Mar inir Dian Suryansyah

Seksi Hiburan Anak

: Kapten Laut (P) Arief Budi Rahardjo

: Kapten Laut (P) Muhamad Abduh

: Kapten Marinir Kusno

Seksi Perlengkapan

: Kapten Laut (P) Bambang Subeno

: Kapten Laut (P) Sahatro Silaban

: Kapten Laut (P) Nopriadi

Seksi Dokumentasi

: Kapten Laut (E) Gunawan Winahyu –> (kasian ni orang cuman kerja sendirian, tambahin personil lagi dong sun..!)

Seksi Sound System

: Kapten Laut (E) Agus Rianto

: Kapten Laut (E) Tri Joko

Seksi Audio Visual

: Kapten Laut (E) Andri Bayu Priyono

: Kapten Laut (E) Bima Santoso

Seksi Sosial

: Kapten Laut (P) Agus Haryanto

: Kapten Laut (P) Andi Susanto

: Kapten Laut (P) Priyo Dwi Saputro

Seksi Humas : Kapten Laut (T) Agus Hendrawan

Seksi Operet / dll :


Aksi

Information

One response

20 01 2009
indra_dharma

Pada dasarnya saya mendukung 200% kegiatan dasawarsa ini. Saya sangat antusias dengan perkembangan atas seluruh persiapan yang telah dilakukan. Saya sangat salut terhadap seluruh rekan – rekan yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mensukseskan kegiatan dasawarsa yang merupakan salah satu momen hebat di dalam perjalanan karir kita di AL. Secara pribadi saya mohon maaf kepada rekan – rekan yang telah aktif dalam persiapan acara ini karena saya sendiri tidak dapat berpartisipasi secara langsung dalam persiapannya. Namun secara umum saya selalu bersaha mengikuti info – info dan perkembangan yang terjadi di dalam keg persiapan dasawarsa ini.
Dengan segala keterbatasan yang saya miliki, baik dalam hal partisipasi maupun info yang didapat, saya menyarankan kepada rekan – rekan panitia untuk dapat mensosialisasikan segala perkembangan yang telah terjadi melalui blog ini. Hasil rapat diatas masih merupakan gambaran secara umum tentang kegiatan yang akan dilakukan. Dikatakan di dalam entri bahwa banyak masukan dan kritikan yang membangun. Mungkin apabila masukan dan kritikan tersebut bisa diupload di blog ini maka teman – teman yang jauh dan tidak berada di sekitar surabaya dapat memperoleh gambaran apabila ingin mengajukan usul – usul maupun kritikan yang ingin disampaikan kembali. Tidak menutup kemungkinan rekan – rekan yang berada jauh dari surabaya kemungkinan mempunyai ide – ide brilian namun tidak bisa disampaikan karena tidak tahu gambaran kegiatannya dan sebab itu bersikap cuek terhadap perkembangan yang terjadi.
Tidak hanya tentang hasil rapat mungkin juga tentang kondisi keuangan yang ada sekarang untuk kegiatan dasawarsa bisa dimuat di dalam blog ini. Bukan berarti dengan demikian ingin membuat malu salah satu personal di leting kita. Namun pada tujuan jangka panjangnya kita akan dapat saling mengingatkan untuk mengumpulkan dana karena pada dasarnya acara dasawarsa ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita.
Saya merasa bahwa blog ini masih belum digunakan secara maksimal untuk kegiatan yang menunjang bagi perkembangan leting menuju arah yang lebih baik. Masih pada seputar pada temu kangen dan terkadang saling menghujat.
Saya mengajak rekan – rekan sekalian untuk lebih berperan serta secara aktif untuk memajukan blog ini bagi perkembangan leting kita.
Demikian dari saya apabila ada salah mohon dimaafkan. Thanks admin atas kesempatannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: