Draft Panitia dan Rengiat Dasawarsa I Moropadma

22 10 2008

Dear, guys.

Hari Minggu, 19 Okt 2008 kemarin, di kediaman mas Rasyid diadakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Moropadma. Yang hadir cukup banyak (melebihi quorum lah) dan mewakili hampir semua satuan meskipun ada beberapa teman yang tidak dapat hadir karena tugas. Selain saling bersilahturahmi dan masih dalam suasana hari raya, dari panitia Dasawarsa I (pertama) juga memaparkan rencana awal kegiatan dasawarsa yang rencananya akan diadakan bulan November atau Desember tahun depan.

Berikut adalah draft panitia dan rencana awal kegiatan Dasawarsa I yang telah direncanakan sampai dengan saat ini.

PANITIA

KETUA : RAFAEL DWINATU

WAKIL KETUA : YUSA ADI HARTANTO

WAKIL KETUA : WIDI HANDONO

SEKRETARIS : YUDO PRASETYO

BENDAHARA : DUDI HILMANSYAH

SEKSI OPS : JOKO SETIYONO

SEKSI ACARA : RASYID AL HAFIZ

SEKSI KONSUMSI : DWI ARMANTO

SEKSI SARASEHAN : LEWIS NOGOT

SEKSI AKOMODASI : YUDHA PIA ROMBE

SEKSI ANGKUTAN : DWI AFIANDI

SEKSI OLAHRAGA : DIAN SURYANSYAH

SEKSI HIBURAN : KUSNO

SEKSI ALPAL : BAMBANG SUBENO

SEKSI DOKUMENTASI : GUNAWAN WINAHYU

SEKSI SOUND SYSTEM : AGUS RIANTO

SEKSI AUDIO VISUAL : ANDRI BAYU

SEKSI SOSIAL : AGUS HARYANTO

SEKSI HUMAS : AGUS HENDRAWAN

SEKSI OPERET : CAHYO H. GURITNO

RENCANA KEGIATAN

H-7 dilaksanakan Bakti Sosial di Jakarta dan Surabaya berupa Donor Darah dan Berkunjung ke Warakawuri / Panti Asuhan

Hari Sabtu tanggal 28 November atau 12 Desember 2009 :

06.00 – 07.00 Kedatangan di AAL

07.00 – 08.00 Jalan Sehat keliling AAL diiringi GS dan diselingi foto bersama di Monumen Hree    Dharma Santy

08.00 – 09.00 Olahraga Bersama (Futsal dan Voli)

09.00 – 09.30 Penyerahan Tali Asih ke Kadet AAL

09.30 – 11.00 Sarasehan (Bpk dan Ibu) di Gd.Salahutu (Pembekalan oleh Motivator)

Permainan/Hiburan untuk anak-anak di Lap.Rumput Salahutu

11.00 – 18.30 Free Program

18.30 – 21.00 Resepsi di Gd.Maspardi

UNDANGAN

Acara pagi

Pejabat Resimen Kor Kadet + Perwakilan Pengasuh penerima Tali Asih

Kadet GS

Acara malam

Gubernur AAL

Danmen AAL

Perwakilan Alumni AAL 40-55 masing-masing 2 orang

Perwakilan Alumni Akabri 99 (AD, AU, Polri tiap matra 2 orang)

TENUE

Acara Pagi

Atas : Kaos lengan panjang berkerah (dari panitia)

Bawahan : Celana Training (dari panitia)

Acara Malam

Bapak : PSL / Jas Berdasi (dengan medali Dasawarsa, dasi + penjepit dari panitia)

Ibu : Pakaian Nasional

Perlengkapan perorangan (urut prioritas) yang disediakan

Kaos kerah Lengan Panjang

Medali Dasawarsa I

Souvenir (Tas Karton dengan isi : Kalender, Stiker (3),Mug, Gantungan Kunci)

Celana Training

Topi

Dasi +Penjepitnya

Tali Asih ke Kadet

2 (Dua) Paket Komputer (Printer, Scanner, dll.)

200 Jam Dinding untuk sejumlah ruangan tidur dan Longroom Kadet

45 Door Prize saat Olahraga

Spanduk, Banner Indoor dan Outdoor dan Publikasi Media

Draft Panitia dan rencana kegiatan di atas masih dapat berubah menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang akan datang. Tanpa mengurangi tujuan dari peringatan Dasawarsa I ini sendiri, dukungan dan partisipasi dari rekan-rekan sekalian sangat diharapkan. Mengenai iuran (baik wajib maupun untuk Dasawarsa), laporan pertanggungjawaban dan rencana penggunaan telah dibuat dengan sangat baik oleh mas Dudi. Tinggal kita-kita saja yang menepatinya.

Ibarat kata  : “Dimana ada kemauan, di situ ada jalan. Tapi kalau udah nggak mau, pasti banyak alasan”. Hehe…

Bring it on, 45ers!!


Aksi

Information

23 responses

24 10 2008
adhi

Bagus sun, kalau ngak keberatan mungkin dicantumkan koordinator timur dan barat serta contact number ( bhasa kerennya ‘rsvp’ )yang bisa dihubungi, trs blih igpi gimana tuh logo lithing katanya mau pake polling. Tkx sun sorry banyak nuntut

24 10 2008
leak

sun bisa enggak kita ajak para veteran untuk dasawarsa nanti

24 10 2008
indra dharma

Salut dengan kerja keras dan komitmen dari rekan – rekan sekalian yang telah meluangkan waktu untuk menyukseskan acara dasawarsa ini. Kami selalu mendukung segala keputusan yang telah diambil demi suksesnya acara yang akan dilangsungkan.
Sedikit saran adalah :
1. Mohon untuk alokasi waktu yang tersedia agar dipertimbangkan dengan seksama. Karena dari jadwal yang ada terlihat waktu yang sempit dengan jumlah kegiatan yang sangat padat. Mohon agar diperhitungkan waktu yang ada agar nanti pada setiap kegiatan tidak terkesan terburu – buru dan bisa berlangsung dengan baik. Karena perlu diingat bahwa ini adalah kegiatan yang mengumpulkan seluruh 45ers setelah sekian lama berpisah maka perlu dipertimbangkan akan adanya acara temu kangen yang diluar jadwal yang telah disediakan.
2. Dalam hal tali asih ke kadet apakah hal ini memang sudah melalui survei di lapangan ataukah ada pertimbangan yang lain. Mungkin kita dapat meminta sumbang saran rekan – rekan yang ada atau pernah di AAL yang benar – benar mengerti kebutuhan yang paling penting dan cukup signifikan bagi kepentingan para kadet.
Demikian sedikit sumbang saran dari kami semoga dapat menyukseskan acara dasawarsa I 45ers.
Peace
Best regards

27 10 2008
960360

Ndra.. pertanyaanmu mungkin cocoknya dijawab oleh ketua panitia.
cuma masalahnya, ketua panitia kita gak pernah online..:mrgreen:

27 10 2008
ketua panitia

Sorry sun baru gabung, semua usulan rekan2 kami tampung. Mari kita sukseskan “Dasa Warsa” .

28 10 2008
gnw

gak mungkin ! lha wong ketua panitia lagi di laut kok..

29 10 2008
ketua panitia

Memangnya ngenet gak bisa pake mobile phone mas gun???

29 10 2008
gnw

di tengah laut gak bisa mas..!!

29 10 2008
balinavy

Sudah.. sudah.. Ginu aja kok ribut. Mas Gun nang di saiki?? Sms po’o..

1 11 2008
indra_dharma

Kok malah ribut masalah itu doang seh. Mau di laut mau di darat kek yang pasti gimana neh usulan gw. Mudah2an aja usulan gw dapat membantu menyukseskan dasawarsa…….

7 11 2008
0899

MAJU TERUSSS,jgn pernah berhenti mendukung paguyuban kita krn ya siapa lg yg akan mikirin keluarga kita klo bkn kita sendiri sun.yakin deh,sekecil apapun aksis kita utk paguyuban,entah itu iuranlah,tenagalah,pikiranlah ataupun apapun itu pasti ada manfaatnya.dan pasti selama kita dinas yg sdh hampir 10th ini pasti punya sesuatu yg bisa disumbangkan.harapannya tdk cm terfokus pd ngumpulin dana trus dihabiskan begitu saja,NAMUN JALAN/PROSES MENUJU KESANANYALAH YG PASTINYA BERMANFAAT BAGI KITA.
MOHON yg blm bergiat di dasawarsa,minimal ikut mikir plus soslusi(bukan malah melempar masalah)biar mas2 panitia jadi ringan kerjanya.tks pd mas2 yg sdh aktif ya….,kompak slalu

7 11 2008
khalayak ramai

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!!
T O P B G T deh komentar dan saran dari mas joko ini.

9 11 2008
Wiwit WP

“Bersama kita bisa” (sorry mas jiplak dari dikspespa) Pro & kontra dlm sebuah lingkungan keluarga maupun organisasi itu sah & benar adanya kang, tetapi semua itu hendaknya disampaikan dengan jiwa & hati yg besar itu yang terpenting. Bagaimana, kapan & dimana saatnya kita harus bisa menghargai dan loyal kepada siapa yang ada di hadapan kita khususnya keluarga kita sendiri. Yang saya tahu mas utk kegiatan DASAWARSA adalah salah satu program kegiatan pengurus keluarga moropadma bukan keinginan pribadi atau panitia semata, yang tujuannya utk merekatkan kembali silaturrohmi bersama keluarga dari sekian kurun waktu 10 th, membangun sebuah pemahaman dan karakter keluarga sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan lingkungan maupun TNI AL. Maju dan berkembang terus untuk keluarga besar Moropadma, sukses selalu utk semua, thx

13 11 2008
gnw

he..he..he…:mrgreen:

13 11 2008
ketua panitia

ha..ha..ha..

25 12 2008
harton

Setil and keren saran biasanya yang tertulis dan pelaksanaan pasti berbeda agar lebih jalan karena waktu yg semakain dekat agar panitia juga dibantu oleh rekan2 sehingga bisa ada yang mengingatkan dan memberitahu gitu loh.kalau perlu panitia didampingi masing2 satu orang.maju terus moro padma

9 02 2009
Yudo

pokoke beres nih….hehehehe,trus yang gak urunan piye,Mas?

10 02 2009
Cahyo Guritno

Sun, ini Goeritno. Ayo kita lebih guyub. Diklapa udah dekat, dan Dasawarsa juga udah makin dekat. Sing kompak yo. Dan sukses selalu Moropadma!

10 02 2009
krewak

guyub iku apa bozzz
Goyang duyu to…..
ayo brur….kasih masukan, ide2 dr temen2
acara kita dah deket,jangan gampang2 terus

10 02 2009
baligpi

Wah, mas Krewak ini memang sip kalo kasih motivasi! Bentar lagi mau dikumpulin ketua panitia,lho. Siapin tempat yo! Hadir lengkap nih! Wakekek…

11 02 2009
bang osben

Disini Osben, ganti! Hehe.. siap mendukung pokoke. Salam buat 45ers semua.

11 02 2009
budixlv

Disini Boecay, Siap menyumbangkan pikiran, tenaga, keringat dan airmata demi kesuksesan Dasa Warsa Moropadma. Salam hangat dan kompak buar seluruh rekan2 45ers dimanapun anda berada.” Kebersamaan dan Kesuksesan Tanpa Batas”

25 04 2009
amed

ikut’……ikut……ikut……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: