karena

12 04 2009
kumpul wil.barat

kumpul wil.barat


Aksi

Information

4 responses

13 04 2009
moropadma

Karena apa sun? saya jg bingung

15 04 2009
heru

fotonya kok banyak kucingnya huakakakakakak……………………………………

18 04 2009
sandy d'codemaster

karena kita semua punya kemampuan berbeda tapi tujuan yg sama… jadi kita tetep harus kompak, rukun, toto tentrem kerto raharjo… he he h eh he saling melengkapi dan menutupi kekurangan bukan malah mengekspose dan mengeksploitasi… he he he (so tau gw ya…)…. karena Moropadmalah kita ada… dan karenanya pula kita tiada…. hua ha ha h a… apa maksutnya coba…??…

18 04 2009
suryahatin

ayo bapak bapak….mohon perhatiannya yang masih piara kucing…persiapan diklapa sebentar lagi….mohon dengan sangat di bina kucingnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: